Sabtu, 27 November 2010

perkenelan dulu

hai semua!nama gue Alsya nadira tsamara gue biasa dipanggil Acha(sok artis).gue adalah seorang pelajar yang masih mencari jati diri(anak smp)gue adalah seorang murid dari pesantren Al-hamidiyah dan sekarang gue masih kelas 3 Mts.secara fisik gue bisa dibilang TERLALU berisi(i'm fat)tapi itu gak bakal jadi penghalang bagi gue untuk bersosialisasi.okay!gue dua bersaudara,kakak gue namanya Fandhy dan dia LEBIH gede dari pada gue(sory fandhy)tapi gue bangga punya kakak kayak dia.hmmm kalo disekolah gue gak terlalu eksis dan gue bisa main sama siapa aja dari yang paling DORKY sampe yang paling EKSIS.Dan gue paling benci sama laba-laba.rumah gue didepok dan sekarang gue masih sekolah dipesantren.yaaah mungkin segini aja perkenalannya
love Acha

haha this is me acha nadira tsamara (pas SMP yaaa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar