Kamis, 06 Januari 2011

java

hai!aduh udah lama banget nih ga nulis diblog.oh iya kemaren pas tanggal 25 desember 2010 gue ziarah kemakam walisongo sekalian muter-muter pulau jawa loh.ada enak sama gak enaknya sih tapi dibawa seru aja deh ya.mungkin gue bakal nunjukin foto-fotonya deh yaaa.
 
ini pas mau berangkat iseng-iseng foto-foto dulu

ini pas lagi dimakamnya sunan kudus,panas sih tapi tetep aja poto-poto

ini pas lagi dimakamnya sunan muria pas itu gue lagi nungguin temen gue yang ilang yaudah deh poto-poto aja dulu sama si arfa HAHAHA

ini pas gue lagi disurabaya jadi foto-foto dulu deh di becak bareng si dina hehehe
ini pas lagi disurabaya juga,iseng-iseng foto dulu mumpung ada becak nganggur hehe

ini pas lagi dicandi prambanan gara-gara kecapean jadinya duduk dulu terus foto deh HAHAHA
ini pas lagi dipekalongan,ini hari terakhir gue keliling jawa sebenernya sih udah mau berangkat tapi sambil nuggu temen-temen siap-siap yaaaa saya dan partner saya dechil muter-muter sekitar pekalongan dulu naek becak hehehe
hmmmm lumayan seru muter-muter jawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar