Kamis, 20 Januari 2011

problem

heeeeh GENDUT pasti dimata orang tuh selalu dideskripsikan dengan bentuk badan besar,pipi tembem,gak bisa lari dan banyak lagi,kenapa harus kaya gitu?mereka gak mikir kalo setiap ngejek sama aja merekan ngejek jenisnya sendiri?hey we are the same dude!kita sama-sama manusia,kita sama-sama mahluk Allah tapi kenapa elo harus ngejek sesama jenis lo sendiri?gue tau yang lo ejekin mengenai fisik itu kenyataan tapi apa lo gak pernah mikir kalo orang yang lo ejekin itu bakalan DENDAM,SAKIT HATI yang akhir-akhirnya bisa nyelakain diri lo sendiri kalo orang itu udah kelewat emosi,apa lo gak pernah denger kata mutiara tentang "MANUSIA ITU GAK ADA YANG SEMPURNA"kalo lo belom tau,sekarang gue bakal ngasih tau elo makna dari kata-kata itu,asal lo tau manusia itu gak ada yang sempurna dari fisik,materi,batin bisa aja orang yang lo anggep cantik banget ternyata hatinya buruk banget dan sama halnya dengan elo-elo semua yang ngerasa pernah MENGHINA fisik orang lain,asal lo tau orang itu SAKIT HATI sama lo.oke lah kalo lo bilang itu cuman bercanda tapi logikanya apa bener becanda itu dilakuin terus-terusan dan bisa dibilang rutin tanpa ada kata maaf,itu yang dibilang becanda?ENGGAK!itu namanya PENGHINAAN!makanya kalo gue kasih tau lo juga harus mikirin perasaan orang lain kalo ngelakuin sesuatu and honestly gue sakit hati dan benci sama lo semua yang pernah ngehina gue seumur hidup gue!

1 komentar:

  1. Salam kenal, sukses terus untuk anda dan blog anda...
    Tukeran link yuk, mau ya? Please...

    BalasHapus