Senin, 09 Mei 2011

BAD HOLIDAY FOR ME

hi everyone!udah lamaaa banget ya gue gak nulis blog,sekarang gue lagi libur nih kemaren abis UN(ujian nasional)heeeeeeh semoga LULUS deh gue,amin!yaaaaah i just want to share you about my BAD HOLIDAY,kenapa gue bisa bilang begitu?cuman satu kata kok M E M B O S A N K A N yaaaah itu lah kata yamg tepat untuk menyimpulkan bahwa betapa membosankannya liburan gue yang sekarang ini.sedih banget yaaaa temen-temen gue sekarang lagi pada jalan ke mall sama temen-temen atau mungkin dengan pacarnya sedangkan gue cuma dirumah aja gak ngapa-ngapain heeeeeeh bosen tau gak?yaudah gue nulis blog aja mungkin sedikit menghibur sambil ngedengrin lagunya S&M nya rihanna.okayyyy gue pengen cerita nih,sebenernya sih ini terdengar terlalu kekanak-kanakan yaaaa tapi ya mau gimana lagi?emang gitu ada nya hehehe gue.gue lagi kesel sama nyokap gue karna gue gak di izinin pergi [adahal gue cuma mau beli DVD aja ke detos eeeeh ga boleh yaaaaah gue tau maksudnya baik tapi ga usah segitunya kali ma,yaudahlah untuk mengusir kebosanan gue,yaaaa gue foto-foto aja deh ini dia

next



next

last


yaaaaah sebenernya sih masih banyak tapi gue lagi males upload good bye everybodeeeeeeeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar